Cari Blog Ini

Rabu, 20 Oktober 2010

Kebencian yang tak pernah Usai!!


MENGAPA MEREKA MEMBENCI

"Orang-orang kafir dari ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhanmu. dan Allah menentukan siapa yang dikehendaki-Nya (untuk diberi) rahmat-Nya (kenabian); dan Allah mempunyai karunia yang besar." (QS. Al Baqarah 105).
Orang-orang kafir dari kalangan ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) maupun kaum musyrikin dari dulu tidak pernah menghendaki kebaikan buat Nabi Muhammad saw. Allah SWT menerangkan hal itu dalam firman-Nya:

Yang mereka inginkan justru agar Nabi Muhammad saw. dan para pengikutnya murtad dari agamanya sebagaimana diterangkan oleh Allah SWT dalam firman-Nya:

"Sebahagian besar ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, Karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran.
Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."  (QS. Al Baqarah 109).

Maksud dari kalimat “sampai Allah mendatangkan perintah-Nya” dalam ayat di atas adalah keizinan memerangi dan mengusir orang Yahudi.

Kaum muslimin rahimakumullah,
Allah SWT juga menegaskan bahwa orang-orang ahli kitab, Yahudi maupun Nasrani, selalu menginginkan umat Islam mengikuti millah mereka. Allah SWT menyebutkan dalam firman-Nya:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)". dan Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu." (QS. Al Baqarah 120).

Juga mereka menginginkan umat Islam agar tersesat dari jalan Allah. Namun mereka tidak bisa menyesatkan, kecuali diri mereka sendiri. Allah SWT menyebutkan hal itu dalam firman-Nya:

"Segolongan dari ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya."
(QS. Ali Imran 69).

Kaum muslimin rahimakumullah,
Itulah ayat-ayat Allah yang merupakan warning buat kita umat Islam bahwa kaum kuffar, baik dari kalangan ahli kitab maupun kaum musyrik, sebagian kalau tidak seluruhnya, memiliki sikap-sikap dan langkah-langkah tidak bersahabat yang tentunya harus diwaspadai oleh umat Islam. Sikap-sikap dan langkah-langkah mereka di zaman Rasulullah saw. berkuasa atas kota Madinah, di zaman Shalahuddin Al Ayyubi di masa Khilafah Abbasiyyah, maupun di akhir masa Khilafah Utsmaniyyah adalah merupakan sikap-sikap dan langkah-langkah konfrontasi.  Demikian juga kekejaman yang mereka lakukan di Andalusia tatkala kekuasaan Islam runtuh dan tidak bisa melindungi lagi umat Islam di sana. Juga kekejaman mereka terhadap puluhan ribu wanita muslimah di Bosnia pada tahun 1993 tatkala kekuasaan di Balkan ada di tangan orang-orang kafir. Bahkan kekejaman mereka pun terjadi di Ambon dan Poso sekalipun yang notabene adalah di bawah kekuasaan kaum muslimin di Indonesia. 

Dan berbagai provokasi yang mereka lakukan terhadap Islam, Nabi Muhammad, dan umat Islam sampai hari ini terus mereka lakukan seiring dengan genderang “Perang Salib” yang ditabuh George Bush Yang saat mengirim 30.000 pasukan AS ke Afghanistan dengan ribuan pesawat dan mesin-mesin perang canggih lainnya. Tentu kita tidak lupa dengan kartun menghina Nabi Muhammad dari Denmark. Juga film menghina Nabi buatan Wilder dari Belanda.  Dan larangan pembangunan menara Masjid dari Swiss.
Dan kini provokasi itu muncul dalam bentuk situs-situs penghujat Islam di Indonesia, seperti : www.beritamuslim.wrodpress.com; www.teswordpress.com; www.kesalahanquran.wordpress.com; http://mengenal-islam.t35.com/ dan lain-lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar